Senin, 24 September 2012

Foto foto ospek di UMY hari pertama


MATAF FAKULTAS


Karena ospek hari pertama adalah mataf fakultas... maka gua tampilkan foto- foto selama mataf berlangsung :)))) . Fyi, tema ospek fakultas Fisipol 2012 ini adalah tentang provinsi- provinsi di Indonesia. nah, di ospek ini gua dapet kelompok "kalimantan timur". jadi gua dan temen sekelompok gua memakai atribut khas kalimantan timur di kepala. 

Masa ta'aruf (atau bahasa umum nya ospek) dimulai dari jam 05:30. jadi, semua udah harus kumpul pada jam tersebut. dan berakhir pada jam 17:30. ospek hari pertama ini bersifat umum. jadi awalnya, kami semua dari seluruh fakultas dan jurusan kumpul di gedung sportorium. Fyi, tahun 2012 ini Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menerima 4.753 mahasiswa baru, jumlah mahasiswa terbanyak yang pernah kampus ini terima serta mendapat peringkat ke-2 di Yogyakarta setelah UGM (9700 maba). so pasti, gedung sportorium ini penuh sesak dengan "Euphoria" maba. Semua bersorak dan menggelora. apalagi ketika fakultasnya disebut. 

berikut adalah foto- fotonya : 

Kelompok mataf "kalimantan Timur"






Barang- barang yang dibawa saat ospek

Suasana Sportorium lenggang saat Ishoma


Foto bersama Adityo (kiri) dan Yogi (tengah)


Ramon (paling kiri), Adityo (no. ke-2 dari kiri), Yogi (no. ke-3 dari kiri), dan Dida (paling kanan). Gue?? yang jepret mereka berempat, hehe


mataf fakultas pun selesai :D

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons