Sabtu, 27 Oktober 2012

Totalitas Perjuangan



Sebagai besar mahasiswa pasti tau apa arti lagu ini. Mahasiswa mana sih yang gak kenal lagu ini? . Yap, lagu ini merupakan lagu kebanggaan Mahasiswa. lagu Totalitas Perjuangan ini dinyanyikan hampir di setiap Demonstrasi, sidang MPM, DPM, dan tentunya saat Ospek. 

gua pribadi sendiri saat menyanyikan lagu ini rasanya merinding. karena gua harus sadar bahwa gua ini sekarang MAHAsiswa. gua udah bukan siswa. Mahasiswa adalah dia yang dianggap memiliki kecerdasan intelektual, kemandirian, dan hati nurani yang dapat mewakili aspirasi rakyat dan mendorong perubahan sosial, bebas namun tetap betanggung jawab. karena mahasiswa adalah agen perubahan. Hidup Mahasiswa !! (y)

coba kalian baca sejarah, lihat apa yang telah senior kita persembahkan demi negara. temen- temen inget tragedi semanggi tahun '98? .. Asli gua tambah merinding setelah nonton peristiwa tersebut dan gua nyanyi lagu ini ketika film berakhir..

yang belom tau, gua kasih tau. ini lagunya >>




lirik nya:
Kepada para mahasiswa, yang merindukan kejayaan
Kepada rakyat yang kebingungan, di persimpangan jalan
Kepada pewaris peradaban, yang telah menggoreskan
Sebuah catatan kebanggaan, di lembar sejarah manusia

Wahai kalian yang rindu kemenangan

Wahai kalian yang turun kejalan
Demi mempersembahkan jiwa dan raga
Untuk negri tercinta

ini film nya.. temen- temen lihat perjuangan mahasiswa dulu. lagu Totalitas Perjuangan ini justru lebih pantas buat mereka :D


selamat menonton










0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons